Kamis, 02 Juni 2016

Lagu EDM Terpopuler Di Tahun 2016

Hello guys, ini nih daftar lagu EDM yang terpopular di tahun 2016




     Karna ada beberapa lagu yang masih belum dirilis secara resmi, aku hanya memberikan music trailer nya saja.
     Okay langsung aja ini dia beberapa lagu EDM yang akan dirilis pada tahun 2016 ini, daftar lagu EDM 2016 terbaru. Check this out!

1. Ummet Ozcan - Wake Up The Sun (Original Mix)


     Pertama, ada Ummet Ozcan dengan lagu barunya Wake Up The Sun. Lagu ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 18 Januari ini. Para penggemar lagu-lagu Ummet Ozcan pasti sudah nggak sabar dengan lagu yang satu ini. 
     Lagu bergenre progressive house ini terbilang lebih fresh dari lagu Ummet yang lainnya seperti SMASH!, Raise Your Hands Up, The Code, Airport, Revolution, Superwave, dan lainnya, karna model lagu ini terbilang sangat berbeda dengan lagu-lagu diatas.

2. Hardwell - Blackout (Original Mix)


     Kedua, ada Blackout dari Hardwell. Lagu ini dirilis tanggal 7 Januari 2018, sekitar jam 11 malam kemarin. Kebetulan memang gue lagi menunggu lagu terbaru dari Hardwell. Menurut gue lagu ini keren seperti lagu genre House Hardwell yang lainnya. 
 
3. DubVision - Sweet Harmony (Original Mix)



     Next, ada Sweet Harmony dari DubVision. Lagu ini dirilis tanggal 4 Januari 2016. Sweet Harmony rilis dibawah Musical Freedom Records. 
     Menurut gue lagu ini sangat bagus, dan bagian yang gue suka adalah ketukan snare sebelum beat drop saat terdengar vokal "sweet harmony" dan "whooopp" lalu masuk bagian drop, lagu ini rapih, keren, awesome!.
     Video klip lagu ini juga nggak kalah menarik, ada bagian video saat Victor Leicher dan Stephan Leicher masih kecil. Ada juga saat ia bermain piano. Memang kabarnya awal mereka belajar musik adalah saat orang tua nya memaksa untuk belajar musik, lalu mereka belajar piano pada saat itu. Yah, walaupun paksaan tapi pasti orang tua mereka bangga karna kedua anak nya telah sukses sebagai duo DJ, hehe
 
4. Hugo Cantarra - Mercury (Original Mix)


     Lanjut ada Hugo Cantarra dengan lagu nya Mercury. Lagu ini dirilis pada tanggal 4 Januari 2016 dibawah Armada Music dengan genre progressive house.
    Hugo Cantarra adalah DJ asal prancis. Menurut gue lagu ini keren dan melodinya terdengar keras dan sangar.

5. VINAI & Harrison - Sit Down (Original Mix)


     Next ada Sit Down dari VINAI yang berkolaborasi dengan Harrison dengan genre electro house. Lagu ini dirilis tanggal 8 Januari 2016. VINAI adalah duo dj bersaudara yaitu Alessandro Vinai dan Adrea Vinai. Nama mereka muncul pada tahun 2014 dengan lagunya yang berjudul Raveology dibawah Spinin' Records.
 
Sumber : http://edmpits.blogspot.co.id/2016/01/daftar-lagu-EDM-yang-akan-dirilis-2016.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar