Jumat, 03 Juni 2016

Dimitri Vegas & Like Mike

Hello guys, senang rasanya bisa kembali, setelah lama ngga update dan kalian pasti sudah menunggu postingan selanjutnya. Pada kesempatan kali ini gue akan berbagi beberapa lagu-lagu terbaik dari Dimitri Vegas dan Like Mike versi EDM Pits.




     Dimitri Vegas & Like Mike adalah duo DJ asal Belgia. Mereka menduduki peringkat pertama DJ dunia versi DJ Mag, dan peringkat pertama nominasi Duo DJ. Dimitri Thivaios dan Michael Thivaios atau yang lebih dikenal dengan Dimitri Vegas & Like Mike, sudah memulai karirnya sejak umur 14/15 tahun.
     Well, cukup pengenalannya langsung aja ini dia daftar lagu Dimitri Vegas & Like Mike yang terbaik veri EDM Pits.

1. Dimitri Vegas & Like Mike ft. Wolfpack - Ocarina (Original Mix)


     Pertama, ada Ocarina. Lagu ini dirilis pada 23 Septermber 2013 dan menjadi Tomorrow World athem pada 2013, yaitu festival musik bergenre EDM. Gue secara pribadi suka dengan lagu ini, karna melodi di lagu ini bisa bikin kalian lebih semangat, apalagi kalau kalian nonton secara live.
Untuk streaming Ocarina kalian bisa Klik Link Ini (Via Youtube)

2. Fat Boy Slim - Eat Sleep Rave Repeat (Dimitri Vegas & Like Mike vs Ummet Ozcan Edit)


     Lanjut, ada Eat Sleep Rave Repeat yang di remix oleh Dimitri Vegas, Like Mike, dan Ummet Ozcan. Lagu ini dirilis pada 24 Januari 2014. Ada dua versi remix yang lumayan populer pada lagu yang original dari Fat Boy Slim ini, salah satunya adalah ini dan yang lain adalah remix dari Calvin Harris. Untuk streaming Eat Sleep Rave Repeat kalian bisa Klik Link Ini (Via Youtube)

3. Dimitri Vegas & Like Mike & Martin Garrix - Tremor (Original Mix)


     Ketiga, ada Tremor. Kali ini mereka berkolaborasi dengan Martin Garrix, lagu ini dirilis pada tanggal 22 April 2014. Siapa yang ngga tau lagu ini? mungkin sudah sangat mainstream, dan bahkan hampir semua festival musik EDM membawakan lagu ini. Tapi terasa kurang jika kita melewatkan yang satu ini. Untuk streaming Tremor kalian bisa Klik Link Ini (Via Youtube)

4. Dimitri Vegas & Like Mike ft. Ne-Yo - Higher Place (Original Mix)


     Next, ada Higher Place yang berkolaborasi dengan Ne-Yo sebagai vokal. Lagu ini dirilis pada 28 Juli 2015. "Show me to a higher place, take me to outer space, i want you to be my friend, we'll make it till the world ends" seperti itu lirik pada lagu ini.
     Sebenarnya versi asli pada lagu ini lebih santai dengan Ne-Yo sebagai vokal. Akan tetapi, buat kalian yang lebih suka EDM yang drop nya asik, gue saranin kalian lebih dengerin yang versi Blasterjaxx edit, dan gue lebih rekomendasikan. Untuk streamin Higher place (Original Mix) kalian bisa Klik Link ini (Via Youtube) dan untuk Higher place (Blasterjaxx Edit) kalian bisa Klik Link Ini (Via Youtube)

5. Dimitri Vegas, MOGUAI & Like Mike - Mammoth (Original Mix)


     Kelima ada Mammoth, dengan kolaborasi yaitu MOGUAI. Lagu ini dirilis pada 4 Maret 2013. Ada dua versi lagu ini, yaitu versi Original Mix dan Extended Mix yaitu pada penambahan vocal pada lagu. 
     Gue lebih rekomendasi Original version, tapi ngga menutup kemungkinan kalian suka yang versi Mammoth (Body Talk), Externded Mix
 
Sumber : http://edmpits.blogspot.co.id/2016/02/daftar-lagu-dimitri-vegas-like-mike.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar