Selasa, 31 Mei 2016

wow.. Inilah Musisi Yang Berpenghasilan Besar Di Dunia

Katy Perry
Katy Perry memperoleh penghasilan sebesar USD 135 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun per tahun. Pendapatan terbesar Katy Perry tahun ini diperoleh dari hasil tur konser keliling dunianya bertajuk Prismatic World Tour dalam 126 pertunjukkan.
Selain pendapatan dari hasil konser dunianya, Katy Perry memperoleh penghasilan dari penjualan merchandise. Tak hanya itu, mantan istri Russell Brand ini juga menerima bayaran dari beberapa merek ternama dan berpose sebagai sampul depan majalah. Katy Perry berada diurutan ketiga dari 100 daftar selebriti berpenghasilan tertinggi di dunia.
Katy Perry menjadi musisi dengan pendapatan paling tinggi di dunia versi majalah Forbes 2015. (foto: forbes.com)

One Direction
One Direction menempati urutan keempat dari 100 daftar selebriti berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Boyband ternama asal Inggris ini memperoleh pendapatan USD 130 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun. Tahun lalu, One Direction masih berada diurutan ke-28.
Tak jauh beda dengan Katy Perry, penghasilan One Direction terbesar berasal dari tur konser keliling dunianya. Selain itu, One Direction juga rupanya mendapat keuntungan dari kabar hengkangnya Zayn Malik.
Sembari memegang piala, One Direction menyebut nama Zayn Malik di Billboard Awards 2015

Garth Brooks 
Penyanyi country legendaris Garth Brooks masih membuktikan eksistensinya di industri musik. Meski namanya sudah tidak setenar dulu, Garth Brooks memperoleh penghasilan USD 90 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun.
Garth Brooks menempati urutan keenam tahun ini dari 100 selebriti. Lantaran sempat vakum beberapa saat, Garth Brooks terkahir kali masuk daftar selebriti berpenghasilan tertinggi versi Forbes 1999 diurutan ke-14. Pendapatannya terbanyaknya pun diperoleh dari tur konsernya.
 Garth Brooks. (foto: hdwallpapersmart)

Taylor Swift 
Lagu-lagu hitsnya terkenal hampir di seluruh dunia, dengan jadwal konser yang padat membuat publik seolah tak heran jika Taylor Swift masuk daftar 100 selebriti berpenghasilan tertinggi di dunia. Pelantun hits Bad Blood ini memperoleh USD 80 juta atau sekitar Rp 1 triliun.
Selain tur konsernya, keuntungan Taylor Swift berasal dari penjualan album terbarunya bertajuk 1989 yang terjual lebih dari 3,6 juta copies. Tak hanya itu, ia juga berhasil mendapat royalti dari Spotify dan Apple karena lagunya. Swift berada diposisi kedelapan dari 100 nama selebriti berpenghasilan tinggi di dunia.
 Taylor Swift. (sumber: hawtcelebs)

The Eagles
Band classic rock asal Amerika Serikat, The Eagles berada diurutan ke-14 dalam daftar 100 selebriti berpenghasilan tertinggi di dunia. Pendapatan The Eagles berhasil naik dari tahun sebelumnya di mana mereka berada di posisi 26.
Secara keseluruhan, pendapatan The Eagles yakni USD 73,5 juta atau sekitar Rp 982 miliar. Angka tersebut diperoleh dari merchandise dan juga penjualan DVD. Tur konser mereka bertajuk History of the Eagles dalam 57 pertunjukkan turut menyumbangkan sebagian penghasilan mereka tahun ini.
 The Eagles. (foto: dailymail)

Calvin Harris
Calvin Harris terbilang salah satu DJ yang sukses beberapa tahun terakhir ini. Namanya pun kini masuk dalam jajaran 10 musisi berpenghasilan tertinggi yang dirilis Forbes. Pendapatan Calvin Harris mencapai USD 66 juta atau sekitar Rp 882 miliar.
Hal inilah yang membuatnya kembali menjadi musisi dari genre electronic dance music berpenghasilan tertinggi. Pendapatannya diperoleh dari beberapa penampilannya dalam waktu setahun terakhir di klub serta beberapa festival.







Calvin Harris didapuk menjadi model Emporio Armani

Sekian pembahasan kali ini,semoga bermanfaat

sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/2262659/10-musisi-berpenghasilan-tertinggi-di-dunia-2015-versi-forbes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar