Senin, 16 Mei 2016

Pandangan seseorang tentang pemain musik rock

Halo kerabat semua. Semoga hari-harimu menyenangkan dan diberi kesehatan selalu oleh Tuhan
Kali ini saya akan berbagi cerita tentang pandangan seseorang kepada musisi rock ataupun metal.

Musik Rock dan Metal tak selalu negatif

Musik Metal Tak Selamanya Negatif
Musik begitu lekat dengan kehidupan manusia. Masing-masing dari mereka mendengarkan musik yang berbeda-beda sesuai dengan aliran mereka. Bagi yang suka ketenangan mungkin lebih memilih mendengarkan musik klasik atau jazz. Sedangkan musik pop, RnB atau yang bernuansa up beat banyak didengarkan orang untuk memberikan semangat dan keceriaan. Dapat dikatakan, berbeda jenis musik, berbeda pula karakteristik penikmatnya. Lalu bagaimana dengan aliran musik berjenis metal ?
Selama ini, banyak orang menganggap metal adalah musik orang-orang frustasi, depresi atau bermasa depan suram. Musik cadas ini juga dianggap mendorong para remaja untuk selalu berontak pada orang tua. Singkatnya, metal tidak berdampak positif. Benarkah seperti itu ?

Lalu mengenai anggapan bahwa musik metal akrab dengan minuman keras dan narkoba, bukankah musik dangdut dan kaum clubbers di diskotik juga begitu? Sementara anak-anak metal paling hanya akrab dengan arak, anggur cap orang tua dan minuman memabukkan murah lainnya. Bagi mereka lebih baik membuang uang untuk membuat musik ketimbang beli obat-obatan mahal seperti ekstasi dan putauw. Itu pun tidak semua penggemar metal seperti itu. Begitu pula dengan musik dangdut dan penikmat dunia malam. Itu semua muncul dari pribadi masing-masing orang. Apapun jenis musik yang didengarkan, jika pribadi tersebut mampu mengendalikan dirinya, ia tidak akan terjerumus ke dalam narkoba dan minuman keras.

Saya mempunyai satu band yaitu bergenre rock / metal, kami memang tidak menyukai barang-barang tersebut. tujuan kami hanya untuk mencari duit dan membahagiakan orang tua, selama ini kami tidak pernah mengkonsumsi barang-barang yg berujung maut. kami bersih dan memang kami musisi rock yang anti begituan.
kebetulan visi dan misi kami sama, karena itu kami menjadi rocker yang bersih tanpa miras dll.




Puji Syukur kami semua selalu diberikan kelancaran rejeki dalam bermusik, semua berjalan dengan baik asal dijalan yang benar



Kesimpulan saya, tidak semua musisi yang bergenre keras itu negatif, itu semua tergantung pada individual seseorang. dan mungkin banyak musisi yang sependapat dengan saya.
Semoga bermanfaat bagi kalian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar