Kamis, 19 Mei 2016

3 Musisi Jazz Terfavorit Di Indonesia

Hai baca terus blog saya ya.. jangan bosan-bosan untuk menyimak blog saya, dan tolong comment ya
Kali ini saya akan sedikit Sharing tentang Musisi Jazz ternama yang menjadi favorit saya

3 Musisi Jazz Favorit
 
1. Raisa

 
 
Siapa tak kenal penyanyi berparas cantik Raisa, salah musisi berbakat yang didaulat sebagai musisi jazz paling populer di tanah air saat ini. Dalam waktu singkat, Raisa telah banyak mengeluarkan single yang easy listening dan terbukti digemari masyarakat Indonesia. Sebut saja Could It Be, Teka Teki, serta Serba Salah. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini memang sering kali membawakan lagu-lagu bergenre jazz.

2. Tompi

 

 Musisi jazz terpopuler selanjutnya adalah Tompi. Musisi yang juga berprofesi sebagai dokter ini sudah malang melintang di dunia musik Tanah Air sejak 2003. Total ada 9 album yang telah dihasilkan pemilik nama Teuku Adi Fitrian ini di antaranya Sedari Dulu dan Menghujam Jantungku. Suara melengking menjadi ciri khas dan karakter Tompi di atas panggung. Hanya dengan mendengarkan suaranya saja, kita sudah bisa tahu bahwa sang pemiliki suara adalah Tompi.

3. Indra Lesmana
  

Pria kelahiran Jakarta, 28 Maret 1966 ini pernah mengenyam sekolah musik di Australia. Selama di Australia, Indra mendapatkan banyak ilmu sejumlah musisi jazz Negeri Kangguru, dari Don Burrows, Roger Frampton dan Paul McNamara. Putra musisi jazz kawakan Indonesia Jack Lesmana ini pun juga melebarkan sayapnya di kancah internasional, salah satunya pada tahun 2008 di mana dirinya diundang tampil di acara Asia-Pacific Weeks di Berlin, Jerman.

Inilah musisi-musisi Terfavorit saya, sekian untuk bahasan kali ini. tunggu terus potingan selanjutnya

Sumber : http://lifestyle.sindonews.com/read/1030683/157/10-musisi-jazz-indonesia-terfavorit-1438974483
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar